Harti Hartidjah Jadi Tokoh Perempuan yang Daftarkan Diri Sebagai Cawako Pontianak

Harti Hartidjah saat Form Pendaftaran Cawako dan Cawawako Kota Pontianak di Kantor DPC Partai Demokrat.SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Pontianak (Suara Kalbar) – Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Harti hartidjah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota (Cawako) Pontianak ke DPC Partai Demokrat, di Komplek Pinangsia Kecamatan Pontianak Selatan, Kamis (28/3/2024).

“ Kesetaraan gender mempunyai kesempatan yang sama terutama perempuan dapat maju di Pilkada dan sebagai pengurus Pusat Partai Demokrat serta Kota Pontianak saya mempunyai basis Partai Demokrat,” ungkap Harti.

Sebagai Perempuan sekaligus putri daerah. Harti menuturkan dirinya juga ingin memberikan kontribusi yang lebih kepada Kota kelahirannya yaitu Kota Pontianak. Dimana saat ini sudah baik menjadi lebih baik ke depannya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pontianak Agus Muryanto mengatakan, sudah ada 8 peserta bakal calon yang mendaftarkan diri sebagai calon walikota (cawako) dan calon wakil walikota (cawawako) Pontianak.

“ Satu diantaranya peserta bakal calon cawako perempuan itu Harti Hartidjah yang memberikan warna baru bagi Kota Pontianak,” katanya.

Agus menambahkan, secara administrasi pihaknya sudah melakukan verifikasi dan hal-hal berkaitan dengan teknis ada di tahap kedua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS