Ketum KONI Wendri Fachrizal Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di PDI Perjuangan Mempawah

Ketua Umum KONI Mempawah yang juga Direktur K@TAMB Group Wendri Fachrizal (tengah) saat mengambil formulir bakal calon Bupati Mempawah yang diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Mempawah MV Febrianto, Senin (22/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Ketua Umum KONI Kabupaten Mempawah Wendri Fachrizal menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah pada Pilkada Serentak 2024.

Keseriusan untuk maju tersebut diwujudkan Wendri Fachrizal dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah Jalan Gusti M. Taufik Mempawah, Senin (22/4/2024).

Didampingi tim pemenangan, kedatangan Wendri Fachrizal diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Mempawah MV. Febrianto dan Panitia Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan Mempawah Nanik Sawitri.

Setelah berbicara singkat, Wendri Fachrizal selanjutnya mengambil formulir bakal calon Bupati Mempawah yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan MV Febrianto dan Nanik Sawitri.

Kepada awak media di Mempawah, Wendri yang dikenal sebagai Direktur K@’TAMB Group Mempawah ini menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada Serentak 2024.

“Alhamdulillah saya hari ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Mempawah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan. Saya siap bertarung di Pilkada Serentak 27 November,” tegasnya.

Wendri mengungkapkan alasan dirinya maju pada Pilkada tahun ini atas aspirasi dan dorongan masyarakat Mempawah yang menginginkan perubahan.

Sama sekali bukan karena setingan atau berpolitik praktis dengan pihak-pihak tertentu.

“Jadi saya tegaskan, atas dorongan dan aspirasi masyarakat ini lah saya menyatakan siap maju sebagai bakal calon Bupati Mempawah,” ungkap Wendri Fachrizal.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Mempawah MV Febrianto menyambut baik kedatangan Wendri Fachrizal untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Mempawah.

Febrianto menyebut masa pendaftaran bakal calon kepala daerah DPC PDI Perjuangan Mempawah adalah 15-30 April 2024.

“Setelah pengambilan formulir pada hari ini, kami berharap berkas pendaftaran dapat diserahkan kembali ke DPC PDI Perjuangan Mempawah paling lambat pada Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB,” imbuh Febrianto yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Mempawah ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS