Kapolres Sekadau Hadiri Halal Bihalal MTHU, Harap Dukungan dan Saran

Kapolres Sekadau saat mengikuti Halal Bi Halal Majelis Taklim Hidayatul Ummah di Masjid As-Salam. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Masih dalam suasana Idulfitri, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, apresiasi kegiatan Halal Bi Halal Majelis Taklim Hidayatul Ummah (MTHU) Permata Simpang Empat Kayu Lapis di Masjid As-Salam, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (21/4/2024).

Menghadiri kegiatan itu, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk hadir. Sebagai pejabat yang baru empat bulan bertugas, Kapolres juga mengharapkan dukungan dan bimbingan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sekadau agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Kapolres Sekadau juga membuka diri untuk menerima kritikan dan masukan dari masyarakat Sekadau demi kemajuan dan keamanan di Bumi Lawang Kuari.

“Karena masih suasana lebaran, secara pribadi dan kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Sekadau,” tutup Kapolres.

Acara Halal Bi Halal MTHU ini juga diisi dengan Tausyiah oleh K.H. Zein Muchlis Ha, LC, dengan tema “Sebarkan Maaf, Kuatkan Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Meraih Kemenangan”.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Ketua MUI Sekadau K.H. Muhdlar, Kepala Kesbangpol Sekadau Sapto Utomo, Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar, Kemenag Sekadau, Chaerudin, serta para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah yang hadir.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS