6 Nama Telah Ambil Formulir Cabup dan Cawabup di Demokrat Sanggau

Salah satu calon yang mengambil formulir di DPC Partai Demokrat Sanggau, Kamis (28/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar)- Enam nama telah mengambil formulir pendaftaran untuk Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di DPC Partai Demokrat Sanggau.

“Adapun enam nama yang telah mengambil formulir yaitu John Hendri, Fransiskus Ason, Jumadi, Gusti Yusri, Andreas Sisen dan Usman,” ujar Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Yulius Tehau, Kamis (28/3/2024).

Dikatakan Yulius Tehau hingga hari terakhir pengambilan formulir ada enam nama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal Cakada dan Cawakada Kabupaten Sanggau tahun 2024 di DPC Partai Demokrat Yang berlangsung dari tanggal 21 sampai 27 Maret 2024.

“Untuk yang ambil formulir Cakada Sanggau yaitu Fransiskus Ason, Jumadi, Gusti Yusri, dan Andreas Sisen,Sementara itu untuk Cawakadanya yaitu H John Hendri dan Usman, Sedangkan untuk pengembalian formulir dari tanggal 1 hingga 7 April 2024,” pungkas Tehau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS