Landak  

Polsek Jajaran Polres Landak Gencarkan Patroli Siang dan Himbauan Kamtibmas

Patroli di Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalbar. SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Kuala Behe. 

Landak (Suara Kalbar) – Polsek jajaran Polres Landak rutin laksanakan patroli guna mengantisipasi kriminalitas di lingkungan masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kuala Behe untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan patroli ini, personel Polsek juga memberikan himbauan kepada warga setempat agar selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya. Patroli ini meliputi pemukiman penduduk, pertokoan, serta objek-objek vital di wilayah hukum Polsek Kuala Behe, Kabupaten Landak, Sabtu (18/5/2024).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, melalui Kapolsek Kuala Behe, Iptu Zulianto, menyampaikan bahwa kegiatan patroli siang ini merupakan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Ia juga mengimbau warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan.

“Melalui patroli dialogis ini, kami berharap masyarakat merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan lebih nyaman untuk memberikan informasi atau melaporkan kejadian yang mencurigakan,” ujar Iptu Zulianto.

Ia juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Selain itu, Iptu Zulianto menyarankan agar warga selalu berhati-hati dan tidak ragu untuk segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang khususnya ke Polsek Kuala Behe.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS