Personel Damkar Mentari Bagikan Takjil di Suwigyo

Beginilah aksi personel Damkar Mentari Pontianak yang turut berbagi dengan membagikan Takjil kepada penguna jalan yang melintas di Jalan Suwigyo Pontianak, Sabtu (16/4/2022) sore.(Suara Kalbar.co.id/Septha)

Pontianak (Suara Kalbar) – Tak hanya lihai menaklukan si jago merah,petugas pemadam kebakaran juga turut berbuat berbagi di bulan Ramadhan.Sabtu (16/4/2022) sore, personel Pemadam Kebakaran Mentari kota Pontianak membagikan Takjil (Makanan Berbuka Puasa) di Jalan Suwigyo.

Iwan Ketua Damkar Mentari menjelaskan aksi ini merupakan amanah dari donatur yang ingin berbagi pada sesama di bulan suci Ramadan.

” Jadi ada donatur menyerahkan ke kita takjil kemudian kami dengan senang hati turut membantu membagikan kepada masyarakat yang melintas,” terangnya.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kali ini, Iwan menyebut jika agenda ini rutin digelar setiap tahunnya ketika bulan ramadhan.

” Selain membantu masyarakat jika terjadi musibah kebakaran, kami juga rutin menggelar aksi seperti ini hanya saja berbeda titik dari tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Iwan pun membuka kesempatan bagi masyarakat atau donatur yang ingin berbagi rejeki di Bulan Ramadan ini. Ia dan rekan – rekan Pemadam siap membantu menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.