Berparas Ayu, Sarina Asal Desa Penjalaan KKU, Lolos Jadi Putri Hijabfluencer Kalbar 2024

Sarina (18) Gadis Finalis Putri Hijabfluencer Kalbar 2024 asal Kayong Utara saat bersilahturhmi ke Ruang Pj. Bupati Kayong Utara Romi Wijaya beberapa waktu lalu.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Prokopim KKU]

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Sarina (18) gadis berparas Ayu asal Desa Penjalaan, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara ini, memberikan warna baru yang mana dirinya telah lolos menjadi Finalis Putri Hijabfluencer Kalbar 2024.

Dari informasi yang dihimpun, Sarina memiliki cita-cita sebagai Make Up Artist (MUA), dan pada tahun 2023 lalu ia juga pernah mengikuti seleksi Putri Hijabfluencer Kalbar terhenti dikarna kan sakit. Namun dengan kegigihannya untuk berkarya di tahun 2024 ini ia berhasil lolos hingga kebabak final.

Perjalanan menuju final tidaklah mudah. Ia mengikuti berbagai pelatihan untuk menunjang penampilannya, seperti Kelas Modelling and Influencer di Putri Hijab Academy Kalimantan Barat 2023, Kelas Public Speaking, dan Kursus Bahasa Inggris.

“Banyak sekali tantangan yang harus saya lewati agar mendapatkan gelar Finalis,” kata Sarina beberapa waktu lalu di Sukadana. Senin (13/5/2024).

Dukungan penuh juga ia rasakan dari Penjabat Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Rene Rienaldy

“Saya bersyukur atas bantuan dari senior dan teman-teman berbakat di bidang MUA dan Fotografer, sehingga saya bisa melaju hingga ke tahap akhir.”ucapnya

“Terimkasih atas dukunganya dan saya mohon do’a serta dukungan dari seluruh masyarakat kayong utara dan pemerintah daerah agar dalam ajang putri hijabfluencer kalbar 2024 kayong utra meraih hasil yang terbaik,”tambahnya

Sementara itu Penjabat Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi Sarina dan Ia yakin bahwa Sarina mampu mengharumkan nama Kayong Utara di kancah regional tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara, saya memberikan selamat dan apresiasi kepada Sarina atas prestasinya menjadi Finalis Putri Hijabfluencer Kalbar 2024,”kata Pj Romi.

Untuk itu, Pj Romi menambahkan “Sarina adalah contoh nyata generasi muda Kayong Utara yang berprestasi dan inspiratif. Saya yakin dia mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kayong Utara di kancah regional.

Lebih lanjut, Romi Wijaya juga berpesan kepada Sarina untuk tetap semangat dan fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi babak final. Ia juga meminta agar Sarina selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan agama dalam setiap langkahnya.

“Saya berpesan kepada Sarina agar tetap semangat dan fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi babak final. Dan jangan lupa untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan agama dalam setiap langkahmu. Jadilah duta terbaik bagi Kabupaten Kayong Utara di ajang Putri Hijabfluencer Kalbar 2024″ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS