Polres Sanggau Apresiasi Peran Media dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar.

Sanggau (Suara Kalbar) –Polres Sanggau melalui Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar memberikan apresiasi kepada Awak Media di Kabupaten Sanggau karena sudah menjaga situasi Kamtibmas yang Aman Dan Kondusif pada Pemilu Tahun 2024 Lalu.

“Terimakasih kepada awak media Sanggau yang telah menciptakan cooling sstem dengan memberitakan secara seimbang dan berharap tidak membuat berita yang dapat memicu ganguan kamtibmas dan dapat mencover berita Bohong Atau Hoax,”ucap Keken,”Selasa (02/04/2024).

Keken Sukendar juga mengatakan Peran Media Atau Wartawan ini sangat penting sebagai sumber informasi yang baik dan benar serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas situasi Kamtibmas dengan masyarakat .

“Hal tersebut terbukti saat menjelang dan setelah Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sanggau situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif dan mengingatkan menjelang Pilkada serentak agar tetap konsisten membuat berita yang benar dan akurat serta berimbang sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik di Kabupaten Sanggau,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS