PSI Sanggau Bagikan Alquran, Giring Nidji: Semoga Anak-anak Makin Giat Mengaji

Anggota DPRD Sanggau, Dewi Merlina (paling kanan), bersama perwakilan masyarakat dan anak-anak di Desa Pulau Tayan, membagikan Alquran dari Plt Ketum PSI, Giring Ganesha, usai pengajian di Surau Baiturrahman, Sabtu (21/8/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Sanggau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Sanggau dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dewi Merlina, meninjau pengajian bersama masyarakat di Surau Baiturraman, Desa Pulau Tayan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Sabtu (21/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Dewi Merlina menyalurkan kitab suci Alquran lengkap dengan terjemahan dari Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, atau biasa disapa Giring Nidji.

“Titip salam dari Plt Ketua Umum PSI, bapak Haji Giring Nidji, kepada masyarakat Desa Pulau Tayan ini. Semoga dengan mushaf Alquran yang diberikan ini, anak-anak semakin giat mengaji,” ungkap Dewi Merlina.

Kiriman mushaf Alquran tersebut langsung diterima dengan gembira Saludin, pengurus Surau Baiturraman Desa Pulau Tayan.

Dewi menambahkan, bantuan Alquran ini merupakan salah satu program PSI untuk menstimulan masyarakat, khususnya bagi anak-anak dan remaja di berbagai pelosok desa agar semakin mencintai Alquran.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PSI terhadap pendidikan Islam sebagai upaya mewujudkan generasi muda Qurani di Kabupaten Sanggau,” katanya.

Ia berharap, mushaf Alquran tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan menjadi perekat Partai Solidaritas Indonesia dengan masyarakat.