Polres Singkawang Berikan Arahan kepada Personel Terlibat Operasi PETI Kapuas 2024

Kabagops Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo saat memaparkan arahan di Mapolres Singkawang, Sabtu (22/6/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Humas Polres Singkawang.

Singkawang (Suara Kalbar)- Kabagops Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo memberikan arahan kepada personel yang terlibat pada Operasi PETI Kapuas 2024 di Markas Polres Singkawang, Sabtu (22/6/2024).

Personel yang terlibat dalam Opspol PETI Kapuas 2024 mendapatkan arahan dari Kabagops Polres Singkawang di ruang vicon Polres Singkawang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Singkawang melalui Kabagops Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo menyampaikan arahan kepada personel tentang pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan terkait operasi tersebut.
Selain itu juga memberikan motivasi kepada personel sehubungan dengan pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan.

“Agar kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi dapat melakukan tugas dengan baik sesuai dengan rencana kegiatan yang telah ditentukan,” ujar Kompol Eko Andi Sutejo.

Dia menjelaskan agar seluruh personel tetap semangat, jaga kesehatan, selalu kompak, dan tetap melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi satgasnya masing- masing.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS