Polres Singkawang Amankan Relokasi PKL dan Odong-odong di Jalan Merdeka

Petugas dari Polres Singkawang saat mengamankan relokasi PKL dan odong-odong di Jalan Merdeka Singkawang, Sabtu (22/6/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Humas Polres Singkawang.

Singkawang (Suara Kalbar)- Polres Singkawang memastikan bahwa hak dan kewajiban masyarakat terlindungi selama proses relokasi pedagang kaki lima (PKL) dan kendaraan odong-odong di sepanjang Jalan Merdeka Singkawang.

Sehingga dilaksanakan pengamanan proses relokasi PKL dan odong-odong di Mess Daerah Kota Singkawang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Singkawang pada Sabtu (22/6/2024).

Adapun Proses relokasi meliputi pemindahan PKL dan odong-odong dari lokasi semula, halaman Mess Daerah, halaman kantor Polisi Militer, taman burung, Jalan Pemuda, Pujasera hawis, dan bangunan eks Gedung Pancasila ke Lapangan Sepak Bola Tarakan di Jalan Perwira.

Dalam rangka mengamankan kelancaran relokasi, Polres Singkawang menerjunkan 12 personel di bawah pimpinan Perwira Pengendali Kanit Samapta Polsek Singkawang Barat AKP Raden Hamdani Anwar. di dalam pelaksanaannya personil Polres Singkawang melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti pihak kecamatan, kelurahan, dan masyarakat setempat.

Selain itu, personel juga melakukan patroli, memberikan himbauan kepada masyarakat, serta mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi relokasi. Upaya ini dilakukan untuk memastikan proses relokasi berjalan dengan lancar dan aman, tanpa menimbulkan gangguan kamtibmas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS