BPK Oi Kota Singkawang Gelar Kegiatan Takjil On The Street

Badan Pengurus Kota Oi Kota Singkawang menggelar kegiatan takjil on the street di persimpangan Bank BNI Jalan Diponegoro, Kamis (6/5/2021).

Singkawang (Suara Kalbar)-  Badan Pengurus Kota Oi Kota Singkawang menggelar kegiatan takjil on the street berbuka puasa sebanyak 200 bungkus dengan tema Ramadhan berbagi keberkahan di titik distribusi simpang Bank BNI Jalan Diponegoro pada Kamis (6/5/2021).

“Dalam Ramadhan 1442 Hijiriyah atau tahun 2021 ini ada tiga agenda kegiatan  dilaksanakan oleh Badan Pengurus Kota Oi Kota Singkawang dengan tema Ramadhan berbagi keberkahan diantaranya takjil on the street,” ujar Ketua Badan Pengurus Kota Oi Kota Singkawang Niza Wiratama.

Dia menjelaskan selain itu juga dilakukan sedekah Al-Quran untuk anak Tahfidz dan paket berbuka puasa untuk anak panti asuhan.

“Dengan adanya kegiatan ini adalah peluang kita mencari amal ibadah bulan yang penuh ampunan. Kegiatan ini didukung oleh beberapa organisasi atau komunitas diantaranya Tim Penggerak PKK, Komunitas Lapak Ngaji, Gerakan Dukung Usaha Muslim, Masjid Kapal Munzalan, dan Amazing Singkawang,” katanya.

Penulis : Rilis