Cerita Reza Arap Mati Suri, Mendadak Terbangun sampai Sang Mama Syok

  • Bagikan

Reza Arap Oktovian

Suara Kalbar YouTuber Reza Arap mati suri saat masih kecil. Ia kaget terbangun setelah tak sadarkan diri kurang lebih selama 12 jam.

Reza Arap mati suri saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit demam berdarah.

Pengalaman itu dikisahkan suami suami Wendy Walters tersebut dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network baru-baru ini.

Kepada Daniel, Reza Arab mengaku peristiwa itu terjadi saat
dirinya umur 9 tahun. Kala itu, dia  terkena demam berdarah sampai
akhirnya komplikasi.

Malang, kondisinya semakin buruk hingga dinyatakan meninggal dunia.

“Umur 9 tahun waktu itu demam berdarah terus komplikasi. Demam
berdarah jantungnya kena. Lambung bocor karena gue muntah-muntah terus.
Ya udah, ilang (meninggal),” ungkap Reza seperti dikutip dari
Matamata.com.

Saat disemayamkan di ruang jenazah, pria 33 tahun itu tiba-tiba hidup lagi setelah meninggal 12 jam.

Sang ibu yang saat itu menemaninya sampai tak percaya kalau dia bangun usai tak sadarkan diri.

“Lu bangun di kamar mayatnya?” tanya Daniel.

“Iya, sama mama,” jawab Reza.

“Lu bangunnya nggak sedramatis itu kan. Tiba-tiba bangun
kayak…. nyokap lu di samping, terus bangunnya yang kayak duduk gitu.
Nggak se-Hollywood itu kan?” tanya Daniel tak percaya.

“Se-Hollywood itu. Tapi sebelumnya gue manggil dulu ‘ma, caca
(Reza) di mana?’ abis itu gue bangun. Nyokap gue kayak ‘what?’ gitu,”
cerita Reza.

Saat ditanya apa yang ia rasakan selama 12 jam mati suri, Reza
hanya mengingat dirinya bermain di padang rumput yang luas di temani
sang ibu.

“Aku dengan mamaku di padang rumput gedhe banget. Aku bermain
sama dia di padang rumput itu. Ada satu pohon doang, jauh. Maen sekitar
50 menit, ngobrol sama dia, lari-lari,” ungkap Reza Arab.

  • Bagikan