Landak  

Polres Landak Ziarah Makam Juang Momen Refleksi Bagi Seluruh Anggota

Prosesi tabur bunga di makam pahlawan oleh Kapolres Landak beserta jajaran. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Landak

Landak (Suara Kalbar)- Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, pimpin langsung Upacara Ziarah di Makam Juang Landak, Kalbar, Senin (24/6/2024).

Upacara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama (PJU), serta personel Polres Landak. Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, menuturkan pentingnya mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keamanan bangsa.

“Ziarah makam juang ini adalah bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya untuk kemerdekaan dan ketenteraman negara kita. Kita harus terus mengenang dan meneladani semangat juang mereka,” ujar Kapolres.

Kapolres Landak menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar upacara, tetapi juga menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota Polres Landak untuk lebih meningkatkan dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat. Diingatkan untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

Upacara ini diakhiri dengan prosesi tabur bunga di makam pahlawan oleh Kapolres Landak beserta jajaran, sebagai simbol penghormatan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS