Sambas  

Polres Sambas Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Jajaran Polres Sambas saat melaksanakan ziarah ke makam pahlawan di Desa Sungai Rambah, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Senin (24/06/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sambas

Sambas (Suara Kalbar)- Jajaran Kepolisian Resor Sambas (Polres Sambas) laksanakan ziarah ke makam pahlawan di Desa Sungai Rambah, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Senin (24/06/2024) pagi.

Ziarah itu dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Kita sebagai generasi penerus harus mengenang jasa para pahlawan dan mempertahankan kemerdekaan ini,” kata Kapolres Sambas, melalui Wakapolres Sambas Kompol Hoerrudin.

Wakapolres Sambas Kompol Hoerrrudin menerangkan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memperingati Hari Bhayangkara di antaranya bakti sosial, donor darah, pertandingan lomba burung berkicau, serta olahraga bersama TNI-Polri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Sambas Kompol Hoerrudin selaku Ketua Rombongan, para Pejabat Utama (PJU) Polres Sambas, perwira staf, serta bintara dari Bag, Sat dan Sie di Polres Sambas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS