Landak  

Diduga Jatuh ke Sungai Landak, Seorang Pria dalam Pencarian Polisi

Sampan yang digunakan korban saat memancing ikan di Sungai Landak Hulu Teluk Ampar wilayah Kota Baru Desa Sebirang. SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Ngabang. 

Landak (Suara Kalbar)- Diduga tenggelam saat mencari ikan di Sungai Landak. Warga Ngabang, Kabupaten Landak, Kalbar dalam pencarian polisi dan warga, Senin (24/6/2024).

Informasi adanya orang hilang yang diduga jatuh dan tenggelam di Sungai Landak, Dusun Kota Baru, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak menggemparkan warga sejak hari Minggu, (23/06/2024) pagi.

Kapolres Landak melalui Kapolsek Ngabang Akp Prambudi, mengatakan pihaknya mendapati informasi berupa pesan singkat dari Kades Pak Mayam yang menjelaskan bahwa ada kejadian seorang pemancing hilang dari sampan yang dia pakai di Hulu Teluk Ampar Wilayah Kota Baru sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (23/6/2024).

Berdasarkan informasi dari rekan yang bersamanya bernama Hafdul Heri dan Roni Apriansyah, bahwa korban hilang pada saat memancing di Hulu Teluk Ampar wilayah Kota Baru.

“Saya mendengar ada suara benda jatuh (suara ceburan air) ke Sungai Landak dan melihat gelombang berbentuk pusaran bulat di Air Sungai Landak di sekitar perahu yang dipakai korban (Dandi), ” jelas rekan korban.

Setelah dilakukan pencarian di sekitar sampan dan di sungai, korban (Dandi) tidak diketemukan dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke masyarakat sekitar Desa Sebirang.

Adapun identitas korban yang hilang yakni seorang pria bernama Dandi (20) warga Kuala Ambawang. Pencarian korban pun dilakukan setelah Bhabinkamtibmas Desa Pak Mayam dan anggota Polsek Ngabang mencari tahu kebenaran informasi tersebut.

“Saya akan berkoordinasi dengan BPPD Landak guna membantu pencarian korban yang hilang diduga terjatuh ke sungai, ” tutup Kapolsek.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS