Landak  

Waka Polres Landak Peringati Hari Kebangkitan Nasional Bersama Pemkab Landak

Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Halaman kantor Bupati Landak, Senin (20/5/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Landak

Landak (Suara Kalbar)- Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Halaman kantor Bupati Landak, Senin (20/5/2024).

Upacara bendera itu dipimpin langsung oleh PJ Bupati Landak, dihadiri Forkopimda Landak, pimpinan OPD serta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Landak, serta tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu ditekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Pj. Bupati Landak Samuel menuturkan bahwa pentingnya menjaga nilai-nilai kebangsaan yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa.

“Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya peringatan sejarah, tetapi juga momentum untuk merefleksikan peran kita dalam membangun bangsa ini,” ujarnya.

Samuel juga menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga persatuan dan stabilitas di Kabupaten Landak. Ia mengajak semua pihak untuk terus mengobarkan semangat kebangkitan nasional dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari demi kemajuan bersama.

Peringatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat sinergi antara berbagai elemen pemerintah dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Landak. Forkopimda berkomitmen untuk terus berkolaborasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Momentum ini diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong royong dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat Landak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS