Landak  

Karolin Rayakan Natal di GPII Jemaat Bukit Sion Manur

Karolin Margret Natasa, saat menghadiri perayaan Natal di Gereja Prebiterian Injil Indonesia (GPII) jemaat Bukit Sion Manur, Kabupaten Landak, Kalbar, Minggu (10/12/2023) malam.(Ist) 

Landak (Suara Kalbar)- Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa, rayakan Natal Bersama di Gereja Prebiterian Injil Indonesia (GPII) jemaat Bukit Sion Manur, Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalbar, Minggu (10/12/2023) malam.

“Selamat natal dan selamat menyambut tahun baru kepada umat Kristiani terkhusus kepada jemaat GPII jemaat Bukit Sion Manur. Semoga kita semua dapat mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan, ” kata Karolin dalam sambutannya.

Adapun tema natal tahun 2023 ini adalah “Jangan Takut yang tertuang dalam fiman tunah Lukas 2:10 dan sub tema dari GPII jemaat Bukit Sion Manur”.

Melalui kegiatan itu, Karolin berharap masyarakat dapat terus kompak, bersatu dan juga diberikan keberanian untuk mengahadapi ketidakpastian dalam hidup. Karolin juga mengajak masyarakat untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat baik untuk diri sendiri, lingkungan, masyarakat, gereja maupun pemerintah.

Tidak lupa Karolin mengingatkan jemaat GPII Bukit Sion Manur untuk menjaga ketahanan pangan dan hidup hemat, dengan memanfaatkan lahan yang ada termasuk lahan pekarangan rumah dengan menanam sayuran maupun umbi-umbian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS