Sambas  

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Sambas, Korban di Rujuk ke RSUD Singkawang

Korban pejalan kaki saat dilakukan perawatan medis usai mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalan Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Senin (22/4/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/ Zainuddin.

Sambas (Suara Kalbar)- LL, seorang pengendara sepeda motor dan SA, seorang pejalan kaki akhirnya dibawa ke Puskesmas Sentebang dan Rumah Sakit di Singkawang lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Sambas IPTU Yunita Puspita Sari membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Desa Sentebang, Kecamatan Jawai. “Ya benar, kecelakaan itu melibatkan antara sepeda motor dan penyeberang jalan,”ujar IPTU Yunita.

Ia menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pada Senin (22/4/2024). Awalnya, seorang pengendara sepeda motor honda Revo Fit dengan nomor polis KB 4336 XO sedang melakukan perjalanan untuk bekerja.

Namun, saat memasuki wilayah tepatnya di Jalan Dusun Damai, Desa Sentebang, Kecamatan Jawai pengendara sepeda motor berinisial LL melanggar seorang pejalan kaki berinisial SA yang hendak ingin menyeberang ke seberang jalan.

“Pada saat awal kejadian tersebut kedua korban di larikan di puskesmas Sentebang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun berdasarkan dari keterangan petugas medis menyatakan bahwa pejalan kaki akan di rujuk RSUD Singkawang,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS