Kohati HMI Komisariat Teknik Pontianak Gelar Milad ke-5

Kohati HMI Komisariat Teknik Cabang Pontianak melaksanakan kegiatan Milad Kohati yang ke-5, Sabtu (09/12/2023).[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Kohati HMI]

Pontianak (Suara Kalbar)- Kohati HMI Komisariat Teknik Cabang Pontianak melaksanakan kegiatan Milad Kohati yang ke-5 dengan penuh semangat. Acara ini diadakan di internal Fakultas Teknik, Universitas Tanjungpura, sebagai bagian dari upaya untuk menunjukkan eksistensi HMI dan Kohati sebagai anggota HMI di lingkungan kampus.

Ketua pelaksana acara, Angga Rependra menyampaikan bahwa persiapan untuk Milad Kohati ke-5 sudah matang dan telah melibatkan 6 kali rapat besar. Dalam sambutannya, Angga menyampaikan terima kasih kepada alumni dan hadirin yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Persiapan sudah jauh-jauh hari kami persiapkan. terhitung total sudah 6 kali rapat besar kami lakukan. saya mewakili panitia pelaksana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada alumni dan hadirin yang telah hadir pada acara ini,”ucapnya dala keterangan yang diterima, Minggu (10/12/2023).

Ketua Umum Kohati HMI Komisariat Teknik, Syifa Nuraini, menjelaskan bahwa tema Milad Kohati ke-5 adalah “Wanita Muslimah Tangguh, Mandiri, dan Berinovasi.  Acara ini diisi dengan dua kegiatan utama, yaitu seminar keperempuanan dan lomba hias tumpeng.

“Terdapat 2 item kegiatan. Yang pertama adalah seminar keperempuanan dan yang kedua adalah lomba hias tumpeng,”katanya.

Lebih lanjut, Syifa menjelaskan alasan pemilihan lokasi di internal Fakultas Teknik, Universitas Tanjungpura. Menurutnya, ini sesuai dengan visi Ketua Umum HMI Komisariat Teknik, yang menekankan pentingnya keterlibatan aktif di internal kampus.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong dan memotivasi semangat mahasiswi muslimah untuk terus meningkatkan kualitas diri dan menjadi kepribadian muslimah yang tangguh, mandiri dan berinovasi,”terangnya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS