Jumat Curhat bersama Tokoh Tionghoa, Polsek Mempawah Hilir Siap Amankan Perayaan Imlek 2574

Kapolsek Mempawah Hilir AKP Amren Lumban Siantar dan anggota berfoto bersama Pengurus Yayasan Tri Dharma Mempawah saat melaksanakan program Jumat Curhat di Yayasan Tri Dharma, Jalan G.M. Taufik, Jumat (13/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat kembali digelar Kapolsek Mempawah Hilir, Polres Mempawah, Polda Kalbar, AKP Amren Lumban Siantar.

Kali ini giliran Pengurus Yayasan Tri Dharma Mempawah yang disambangi Kapolsek dan jajaran sembari ngopi bareng dan ngobrol soal kamtibmas, di Yayasan Tri Dharma, Jalan G.M. Taufik, Jumat (13/1/2023).

Hadir Ketua Yayasan Tri Dharma Mempawah Amak, Sekretaris Yayasan Tri Dharma Mempawah Bandi, Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hilir Iptu Ahmad Gojali dan Kanit Intelkam Polsek Mempawah Hilir Ipda Ika Yuliyanto.

Kemudian hadir juga Kanit Binmas Polsek Mempawah Hilir Aiptu Encep Dodi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Terusan Bripka Doni Ferdian, serta para pengurus Yayasan Tri Dharma Bhakti Mempawah.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan itu, Kapolsek Amren Lumban Siantar menjelaskan tentang program Jumat Curhat sebagai wadah menyampaikan aspirasi bagi masyarakat kepada Polri.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, kami harapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara Polsek Mempawah Hilir dengan para pengurus Yayasan Tri Dharma Mempawah,” imbuhnya.

Kapolsek selanjutnya mempersilahkan Pengurus Yayasan Tri Dharma Mempawah menyampaikan apa saja kepada pihaknya, termasuk menyangkut persiapan Imlek dan Cap Go Meh di Mempawah.

Mendapat kesempatan dari Kapolsek Mempawah Hilir, para pengurus Yayasan Tri Dharma Bakti tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan menyampaikan sejumlah masukan dan permintaan.

Diantaranya terkait agenda kegiatan vihara pada malam tahun baru Imlek yang dimulai pukul 23.00 WIB dan diisi dengan sejumlah rangkaian ibadah, serta penyalaan kembang api.

Mereka pun meminta Polsek Mempawah Hilir agar mengirimkan personel untuk melakukan pengamanan saat rangkaian kegiatan sembahyang pada Malam Tahun Baru Imlek dilaksanakan.

Menyikapi itu Kapolsek Mempawah Hilir sangat berterima kasih dan akan menindaklanjuti dengan menugaskan anggota Polsek Mempawah Hilir pada saat kegiatan ibadah pada Malam Tahun Baru Imlek.

“Kami tentu siap memberikan yang terbaik dalam rangka melayani dan mengayomi masyarakat termasuk bagi warga yang merayakan Tahun Baru Imlek 2574,” ucap AKP Amren Lumban Siantar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS