Sempat Viral, Seorang Begal Rp 60 Juta Akhirnya Tertangkap

  • Bagikan
AM, tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) yang sempat melarikan diri akhirnya tertangkap di Desa Jangkang Tiga TR 30, KKR, Jumat (14/1/2022).

Kubu Raya (Suara Kalbar)- AM, tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) yang sempat melarikan diri dengan membawa Rp 60 juta yang terjadi di Jalan Lenggang Desa Arus Deras Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya dan sempat menghebohkan di media sosial pada Rabu (14/1/2022) akhirnya diamankan di Desa Jangkang Tiga TR 30, KKR pada Jumat (14/1/2022) siang.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko mengatakan adanya penangkapan pelaku AM yang melarikan uang sebanyak Rp 60 juta kini berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kubu Raya.

“Untuk alasan pelaku hingga saat ini masih dalam pengembangan,” ujar AKP Jatmiko.

Dia menjelaskan pelaku diamankan tanpa perlawanan oleh sejumlah anggota, di penyebrangan tersebut pun tampak sejumlah warga mengerumuni pelaku yang sedang diamankan, AM yang mengenakan pakaian serba hitam tersebut pun hanya tertunduk dan pasrah saat di tangkap petugas.

Diketahui AM melakukan pencurian dengan kekerasan menggondol uang tunai sekitar Rp 60 juta dari tangan seorang wanita, usai melukai wanita tersebut. hingga wanita tersebut terluka cukup parah di bagian kepala.

Penulis: SeptaEditor: Suhendra
  • Bagikan