Kapolres Kubu Raya Lepas Mobile Masker

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y.Kumontoy saat melepas mobile masker di Halaman Mapolres Kubu Raya, Jumat (17/9/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Septa

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y.Kumontoy melepas mobile masker, hal ini dilakukan upaya mencegah penyebaran Covid-19 lantaran Kubu Raya saat ini memasuki zona orange.

“Bahwa dalam beberapa hari kedepan kita harus melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat hal ini agar masyarakat tidak kendor terhadaap protokol kesehatan,”ujar Kapolres AKBP Jerrold H.Y.Kumontoy di Halaman Mapolres Kubu Raya, Jumat (17/9/2021).

Kapolres menjelaskan jika kegiatan mobile masker ini suatu bentuk amanah yang harus lakukan, sesuai petunjuk pimpinan sesuai telegram yang ada.

Dia menambahkan jika sudah 2 tahun berperang melawan Covid-19 bahwa hingga saat ini Covid-19 belum selesai.maka dirinya meminta sebagai makhluk tuhan harus survive, salah satunya dengan menegakkan prokes yaitu menggunakan masker

“Saat ini Kubu Raya sudah memasuki zona kuning atau zona 2, sesuai instruksi mendagri sekolah sudah mulai offline, kegiatan perekonomian sudah mulai bergerak normal, hal tersebut jangan membuat kita terlena dan sampai kena gelombang ke tiga Covid-19,” katanya.

Kapolres menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan ini,akan di instruksikan, menjangkau seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dimana pun berada.

“Saya ingatkan kembali kita sama-sama menekan Covid-19 dengan membagikan masker, bagikan masker sertai dengan berikan pemahaman secara edukatif, selamat menjalankan amanah ini, lakukan dengan humanis, dan penuh rasa tanggung jawab, sebelum menghimbau masyarakat. Jadikan kita sebagai contoh jangan kita bagikan masker kita sendiri tidak pakai masker,” kata Kapolres.