HUT Polwan ke-73, Kapolres Kayong Utara Potong Tumpeng Beri Polwan Tertua dan Termuda

Polres Kayong Utara melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polwan (Polisi Wanita) ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada hari Rabu, 1 September 2021 kegiatan tersebut diadakan di kantin Barokah kantin gratis Markas Polres Kayong Utara, Kamis (2/9/2021).

Kayong Utara (Suara Kalbar) – Polres Kayong Utara melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polwan (Polisi Wanita) ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada hari Rabu (1/9/2021) kegiatan tersebut diadakan di Kantin Barokah Kantin gratis Polres Kayong Utara, Kamis (2/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin lagsung Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo yang dihadiri oleh wakapolres Kompol Kuntadi Budi Pranoto seluruh jajaran Kapolsek, Pengurus Bhayangkari dan seluruh Polwan Polres Kayong Utara dengan standar protokol kesehatan Covid -19.

Syukuran dalam rangka Memperingati Hari Jadi (Polisi Wanita) Polwan RI ke-73 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta secara Virtual dengan tema transformasi Polri yang presisi, Polwan siap mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) menuju Indonesia Maju.

Kapolres Kayong Utara mengatakan kegiatan ini dalam bentuk Syukuran secara sederhana disamping memberikan arahan kepada Polwan agar tetap solid dan kompak , selain itu juga Kapolres Kayong Utara juga memberikan potongan tumpeng kepada Polwan tertua dan Polwan termuda.

“Ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dalam rangka HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 September,” ujar Kapolres Kayong Utara.