Polres Mempawah Tebar 100 Paket Bansos, Wujud Kepedulian di Hari Bhayangkara ke-78

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah Tika Sudarsono menyalurkan paket bansos kepada juru parkir di momen Hari Bhayangkara ke-78 di Pasar Mempawah, Selasa (25/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Polres Mempawah Polda Kalbar menyalurkan 100 paket bantuan sosial (bansos) di momen Hari Bhayangkara ke-78.

Penyaluran bansos berupa sembako ini dipimpin Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono yang berkeliling ke sejumlah titik lokasi di Pasar Mempawah, Selasa (25/6/2024) pagi.

Adapun para penerima bansos adalah masyarakat kurang mampu, juru parkir, juru permak sol sepatu dan buruh panggul.

Setiap paket sembako yang dikemas dalam dus tersebut berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, mie instan 5 bungkus dan teh celup 1 kotak.

Kapolres AKBP Sudarsono menjelaskan penyaluran bansos merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya di Polres Mempawah, kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Momen Hari Bhayangkara ke-78 menjadi upaya kami untuk berbagi kasih kepada masyarakat. Semoga bansos yang diberikan bermanfaat,” ujarnya.

Kapolres juga berharap berbagai kegiatan, bakti sosial maupun penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan dapat menjadi sarana Polres Mempawah untuk lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

Turut hadir mendampingi, PJU Polres Mempawah, hingga Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah Tika Sudarsono, Wakil Ketua Wella Sutrisno dan para pengurus Bhayangkari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS