Petugas Pantarlih KPU Singkawang Resmi Lakukan Coklit di Kediaman Dinas Pj Wako

Petugas Pemuktahiran data pemilih (Pantarlih) KPU Kota Singkawang melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pj Wali Kota Singkawang Sumastro dan keluarga di Rumah Dinas Jabatan Wali Kota Singkawang, Senin (24/6/2024) malam. SUARA KALBAR.CO.ID/Hendra.

Singkawang (Suara Kalbar) – Petugas Pemuktahiran data pemilih (Pantarlih) KPU Kota Singkawang melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pj Wali Kota Singkawang Sumastro dan keluarga di Rumah Dinas Jabatan Wali Kota Singkawang, Senin (24/6/2024) malam.

“Saya menyambut program atau kegiatan yang menjadi tahapan Pilkada diantaranya coklit. Saya menerima panitia pemuktahiran data pemili bersama KPU Singkawang, Panwas Kecamatan dan kelurahan, mudah- mudahan menhadi awal permulaan yang baik,” ujar Pj Wali Kota Singkawang Sumastro.

Sumastro meningatkan kepada masyarakat yang sudah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar menerima dan mensosialisasikan hal-hal yang menjadi bagian untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024.

Di tempat yang sama, Anggota KPU Kota Singkawang Ayu Gintari mengatakan serentak 24 Juni hingga 24 Juli 2024 akan dilakukan pemuktahiran data pemilih oleh petugas pantarlih yang akan datang rumah ke rumah warga untuk melaksanakan coklit.

“Hari ini, KPU Singkawang resmi melakukan coklit di hari pertama dengan datang ke rumah Pj Wali Kota Singkawang dan tadi juga sudah dilaksanakan coklit di kediaman Ketua DPRD Kota Singkawang,” paparnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS