Lewat O2SN, Ani Sofian Harap Atlet Pontianak Mampu Menjadi Atlet Profesional

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian menyerahkan piala dan piagam kepada juara O2SN Tingkat SD dan SMP se-Kota Pontianak. SUARAKALBAR.CO.ID/Prokopim Pontianak. 

Pontianak (Suara Kalbar)- Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak Ani Sofian harap para siswa yang meraih juara pertama Olimpiade Olahraga Siswa Nasional pada (O2SN) Tingkat SD dan SMP 2024 Kota Pontianak persiapkan diri hadapi O2SN Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Ani Sofian juga berharap bantuan dari kepala sekolah dan para guru untuk mempersiapkan anak didiknya untuk bertanding di tingkat provinsi nantinya. Sehingga siswa yang nantinya mewakili Kota Pontianak bisa menorehkan prestasi.

“Kepada peserta yang belum meraih juara pertama, saya harap tetap berlatih terus supaya tahun depan bisa menyusul teman-temannya yang sudah meraih juara,” ungkapnya usai menutup O2SN Tingkat SD dan SMP se-Kota Pontianak, Jumat (21/6/2024).

Ani Sofian mengapresiasi peserta didik, baik tingkat SD dan SMP yang telah menoreh berbagai prestasi di segala bidang, termasuk bidang olahraga. Ia berharap siswa-siswa ini tumbuh menjadi atlet yang profesional dan mengharumkan nama Kota Pontianak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS