Sambas  

Bupati Sambas Harap Dibangunnya Tower Telekomunikasi di Sejangkung

Bupati Sambas Satono saat berkunjung di Desa Senabah Sejangkung, Kabupaten Sambas belum lama ini. SUARA KALBAR.CO.ID/ HO.Sambas.go.id.

Sambas (Suara Kalbar) – Bupati Sambas Satono berharap dibangunnya tower telekomunikasi dalam waktu dekat akan terwujud dengan menugaskan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas agar masyarakat Desa Senabah dengan masyarakat lainnya termasuk di luar Desa Senabah Sejangkung, Kabupaten Sambas.

Kedatangan Bupati Sambas Satono bersama rombongan ini benar-benar tidak disangka warga masyarakat desa Senabah dikarenakan diluar dari kunjungan kerjanya di Sejangkung, Kabupaten Sambas belum lama ini,

Bupati Sambas Satono diberi kesempatan oleh pengurus masjid untuk dapat menyapa jemaah yang melaksanakan salat Jumat ini.

“Ada beberapa hal yang menarik dari kedatangan Bupati Satono di Senabah ini. Salah satu diantaranya bahwa Desa Senabah ini akses Komunikasi masih dikatakan blank spot atau dengan kata lain tidak adanya sinyal telekomunikasi,” pungkasnya.

Satoni mengatakan yang kebetulan pada kali ini ikut hadir bersamanya menugaskan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas untuk segera menindak lanjuti perihal tersebut untuk dapat kiranya dengan segera membangun tower telekomunikasi demi menunjang kelancaran berkomunikasi masyarakat Desa Senabah dengan masyarakat lainnya termasuk diluar Desa Senabah Sejangkung.

Bupati Satono berharap dibangunnya tower telekomunikasi dalam waktu dekat akan terwujud. Hal lain yang juga menjadi perhatian Bupati Satono adalah masalah pembangunan termasuk di Desa Senabah ini.

Dirinya berharap kepada Camat Sejangkung kedepan untuk dapat mengagendakan kegiatan untuk dapat hadir ke Desa Senabah untuk dapat bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Senabah demi mendengar aspirasi yang diinginkan masyarakat Desa Senabah Sejangkung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS