Pj Bupati Mempawah Ismail Terima Audiensi Dewan Pendidikan Kalbar

Foto bersama Pj Bupati Mempawah Ismail dengan Dewan Pendidikan Kalbar dan Dewan Pendidikan Mempawah usai audiensi, Kamis (20/6/2024), di Kantor Bupati Mempawah. SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah Ismail menerima audiensi Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Kalimantan beserta jajaran, Kamis (20/6/2024).

Ismail dalam kesempatan tersebut mengatakan silahturahmi ini tentunya sangat baik dalam membantu peningkatan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Mempawah.

Tentunya, lanjut dia, dengan dukungan dan kerjasama seluruh pihak akan memberikan manfaat yang besar dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas.

Ismail juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Mempawah terus berupaya menciptakan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan di semua jenjang pendidikan yang ada.

Karena dengan pendidikan yang berkualitas akan mendorong terciptanya SDM yang mampu membawa Kabupaten Mempawah yang lebih baik kedepannya.

“Nah, dengan peningkatan kualitas pendidikan ini juga akan semakin mendorong peningkatan IPM Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Ismail berharap kolaborasi dan sinergitas yang erat dapat terus terjalin dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas, transparan serta profesional.

“Sekali lagi, semoga dengan kolaborasi bersama dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan SDM yang berkualitas,” harapnya.

Mendampingi Pj Bupati dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Dikporapar Mempawah Reno Prawira dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Mempawah Ali Bakar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS