Tiga Bacabup Ambil Formulir di PDIP Sanggau

Salah satu Bacabup yang mengambil Formulir di DPC PDIP Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) –Hari pertama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Sanggau periode 2025-2030 telah tiga nama yang mendaftar pada Senin (15/04/2024).

Adapun nama-nama tersebut yaitu Jumadi, Yohanes Ontot Dan Raja Sanggau Pengeran Ratu Gusti Arman, secara resmi mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sanggau.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau Paolus Hadi mengatakan bahwa pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Sanggau pada pilkada serentak tahun 2024 dibuka dari tanggal 15 April sampai 30 April 2024.

“Terbuka untuk internal dan eksternal. Untuk pengembalian berkas akan di lakukan tanggal 28 April sampai dengan 30 April 2024,”katanya.

Sementara itu Jumadi mengatakan dirinya sebagai kader PDIP juga telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

“Hari ini sebagai kader, saya secara resmi mengambil formulir sebagai bakal calon kepala daerah di partai PDI Perjuangan,”ucap Jumadi.

Usai Jumadi, Yohanes Ontot yang juga kader PDI Perjuangan secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

“Saya secara resmi pada hari ini secara langsung mengambil formulir di PDIP sebagai calon kepala daerah atau bupati sanggau,”ungkap Ontot.

Sementara itu ditempat yang sama Raja Sanggau Pangeran Ratu Gusti Arman juga secara langsung mengambil formulir pendaftaran di PDIP sebagai bakal calon Bupati Sanggau.

“Saya pada hari ini sengaja bersama rombongan dengan organisasi Islam seperti MAMB, POM dan Kaum kerabat keraton dalam rangka mengambil formulir yang berniat menjadi kandidat orang nomor satu di Kabupaten Sanggau,”ujar Raja Sanggau Gusti Arman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS