Momen Idulfitri, Kapolres Sekadau Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

Kapolres Sekadau saat berkunjung ke rumah para tokoh agama dan masyarakat di Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Momentum Idulfitri, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, sambangi kediaman para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Sekadau, Jumat (12/4/2024).

Pada kunjungannya itu, Kapolres juga didampingi Wakapolres Kompol Riko Syafutra, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Echa Nyoman Sudama, dan Wakil Ketua Bhayangkari Aega Riko.

Beberapa tokoh yang dikunjungi Kapolres Sekadau sejak hari pertama lebaran antara lain Ketua Masjid Besar Al Falah Sekadau, H. Isnaini, Tokoh Agama Islam H. Abdul Bakar, Tokoh Masyarakat Sekadau H. Jafar Arahman. Selain itu Kapolres juga berkunjung ke kediaman Kades Sungai Ringin dan salah satu wartawan di Sekadau.

Kapolres Sekadau juga terlihat bersama Bupati Sekadau, Aron, saat bersilaturahmi ke kediaman H. Abdul Gani di hari raya Idul Fitri. Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kapolres dalam menjaga hubungan baik dengan para pemuka agama dan masyarakat di Sekadau.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Sekadau berharap dapat memperkuat kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Hal ini penting untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Sekadau.

“Silaturahmi ini merupakan tradisi penting yang harus kita jaga. Selain untuk mempererat tali persaudaraan, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh masyarakat dan agama,” ujar AKBP Nyoman Sudama.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Sekadau untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama perayaan Idul Fitri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS