Ops Ketupat Kapuas, Polres Sekadau Cegat Bus dengan Penumpang di Atas 

Sekadau (Suara Kalbar)-Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, bersama anggota pos pelayanan berikan teguran terhadap sopir bus umum yang mengangkut penumpang di atas bus. Hal ini dikarenakan sangat berbahaya bagi keselamatan penumpang.

Teguran itu diberikan saat petugas memberikan pengaturan lalu lintas di depan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas Polres Sekadau, Sabtu (13/4/2024) pagi.

Pos Pelayanan yang berada di Poslantas Polres Sekadau tersebut merupakan jalur perlintasan utama di kota Sekadau. Terdapat personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Dinkes dan Satpol-PP yang bertugas di Pos Pelayanan.

Selain memberikan teguran, AKP Masdar juga memberikan imbauan keselamatan berkendara kepada sopir bus, penumpang, dan pengguna kendaraan lainnya yang melintas di depan Poslantas.

“Kami mohon kepada para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan,” ujar AKP Masdar, selaku Padal Pos Pelayanan.

Selain itu, Kasat Binmas AKP Masdar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam mudik Lebaran tahun ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS