Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers di Momen Idulfitri

Kapolres Sekadau saat menyambangi kediaman wartawan Sinar Kapuas, di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (13/4/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mempererat hubungan antara Polri dengan insan pers saat hari raya Idulfitri 1445 H.

Satu di antaranya dengan melakukan silaturahmi hangat ke kediaman wartawan Sinar Kapuas, Yahya Iskandar, di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (13/4/2024).

Kapolres yang didampingi Kasat Binmas AKP Masdar menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Yahya Iskandar dan keluarga. Kapolres Sekadau tidak lupa menyampaikan apresiasinya atas kontribusi media tersebut dalam membantu penyebaran informasi kepada masyarakat, khususnya terkait kamtibmas di Sekadau.

“Sinergi antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sekadau,” ujar AKBP Nyoman Sudama.

Yahya Iskandar, selaku wartawan Sinar Kapuas, menyambut baik kunjungan Kapolres Sekadau dan Kasat Binmas. Ia menyatakan untuk terus membantu Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang kokoh antara Polri dan media di Kabupaten Sekadau untuk membangun Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sekadau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS