Ribuan Warga Hadiri Open House Ketua DPRD Mempawah Ria Mulyadi

Ketua DPRD Mempawah Ria Mulyadi beserta istri, Sabariah, saat foto bersama Sekda Mempawah Ismail dan istri, Harleni, serta antusiasme masyarakat menghadiri Open House Ria Mulyadi, sekaligus menyaksikan penampilan Dea, artis jebolan DA Indosiar bersama Orkes Retno 99, Sabtu (13/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Eko Susanto

Mempawah (Suara Kalbar) – Ketua DPRD Mempawah Kalimantan Barat Ria Mulyadi menggelar open house Idul Fitri 1445 H di kediaman pribadinya Jalan Ampera 99 Pontianak, Sabtu (13/4/2024).

Open house di hari keempat Idul Fitri tersebut dihadiri lebih dari ribuan warga, baik dari Kabupaten Mempawah maupun Kota Pontianak.

Suasana lebaran makin seru dengan dihadirkannya hiburan Orkes Retno 99 asal Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, yang juga menampilkan artis Dea jebolan Dangdut Academy Indosiar, Novi Antarixa dan Rani Sabara.

Tak hanya itu, tamu yang datang dipersilahkan menikmati ragam hidangan yang disediakan, mulai dari mietiaw goreng, mie bakso, dan sate, berbagai kue lapis, kue kering dan aneka minuman segar.

“Mietiaw-nya favorit sebab digoreng langsung di tempat oleh koki, rasanya pas dan nikmat selagi panas,” ujar Muhammad Yasin, warga Segedong, yang rela datang jauh-jauh untuk bersilaturahmi lebaran dengan sang Ketua Dewan.

Sementara Ria Mulyadi dan istri, Sabariah, bersama keluarga terlihat sibuk menyambut tamu yang tak putus-putusnya datang sejak pukul 10.00 WIB.

Meski Kota Pontianak sempat diguyur hujan, tak mengurangi jumlah kunjungan masyarakat pada Open House Ria Mulyadi.

Tampak hadir, Sekda Mempawah Ismail, Wakil Ketua DPRD Mempawah Darwies Harafat beserta Anggota DPRD, Plt Sekretaris DPRD Mempawah Maspupah, pengurus MABM Mempawah, alim ulama, tokoh masyarakat, ASN dan pengusaha.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS