Pj Bupati Sanggau Bersilahturahmi ke Forkompimda Dalam Rangka Idul Fitri 1445 H

PJ Bupati Sanggau saat berlebaran ke Keraton Surya Negara Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Istimewa]

Sanggau (Suara kalbar) – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, bersama keluarga dan didampingi beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) melakukan silahturahmi ke Forkompimda Sanggau dan kepala OPD Muslim dalam rangka hari raya Idul Fitri pada Rabu dan Kamis (10-11/4/2024).

Rombongan Pj Bupati sanggau berkunjung ke rumah dinas Dandim 1204/Sanggau, Kapolres Sanggau, Kepala OPD Muslim serta mengunjungi Raja Sanggau di Keraton Surya Negara .

Dalam kunjungannya tersebut, Pj Bupati Sanggau Suherman pada momen tersebut mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kiranya ada tutur kata dan bahasa serta perbuatan yang salah mohon dimaafkan.

“Dengan keakraban ini di hari raya ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Kita semua tentu berharap agar hubungan yang terjalin baik ini tetap terus dijaga,” ungkap Suherman.

Terakhir ia menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat sanggau yang akan mudik atau kembali ke rumahnya untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatannya dengan memperhatikan rambu-rambu yang ada.

“Semoga masyarakat kita yang mudik tetap selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul bersama keluarga mereka,”harapnya

“Dan tentu pelayanan dari kepolisian di beberapa titik pos akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita dan semoga aparat keamanan melaksanakan tugas dan fungsi serta memberikan keamaan, kenyamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama hari raya,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS