Kalbar  

Jelang Idul Fitri, Pemprov Kalbar Beri Apresiasi Kodam XII TPR Gelar Bazar Murah

Asisten III Setda Kalbar Alfian saat berfoto bersama Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan di Lapangan Tidayu Kodam XII Kubu Raya, Selasa (2/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Prokopim Kalbar.

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili Asisten III Setda Provinsi Kalbar Alfian Salam turut serta menghadiri kegiatan Bazar Murah yang diselenggarakan Kodam XII Tanjungpura dan dibuka secara langsung Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan di Lapangan Tidayu Kodam XII Kubu Raya, Selasa (2/4/2024).

Sebagai mitra strategis pemerintah, Jajaran Kodam XII Tanjungpura ikut andil dalam melaksanakan program pemerintah, salah satunya dengan kegiatan Bazar Murah sebagai bentuk perhatian Jajaran TNI kepada masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Pemprov Kalbar memberikan apresiasi atas pelaksanaan bazar murah yang digelar oleh TNI, khususnya oleh Kodam XII/Tanjungpura, dalam rangka Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

“Hal ini tentunya merupakan upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, termasuk juga keluarga prajurit dan sipil TNI, terutama di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ujar Alfian.

Pemprov Kalbar melalui Dinas terkait juga turut berkolaborasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat ini

“Kita berharap kiranya melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik untuk pembelian kebutuhan bahan pokok, seperti beras, gula, telur, dan minyak goreng yang tentunya lebih murah dari harga pasaran,” kata Alfian.

Di tempat yang sama Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen Iwan Setiawan mengemukakan bahwa kegiatan bazar murah yang diselenggarakan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri.

“Yang jelas tujuan dari terlaksananya bazar murah ini merupakan bentuk perhatian kita (Kodam XII Tanjungpura) kepada segenap jajaran anggota TNI dan seluruh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak dan sekitarnya,” katanya.

Dirinyapun memastikan untuk seluruh kebutuhan pokok yang dijual harganya dibawah harga pasar sehingga masyarakat dapat terbantu.

“Jadi kita jual rugi, dan bapak ibu sekalian yang berbelanja disini bisa mendapatkan harga yang sangat murah dari harga di pasaran,”kata Iwan Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan mengajak seluruh Bapak Ibu yang hadir untuk dapat mengajak seluruh masyarakat untuk segera berbelanja di Kodam XII Tanjungpura.

“Saya mengharapkan Bapak Ibu sekalian bisa menginformasikan kepada seluruh masyarakat untuk berbelanja disini, karena kita hanya membuka bazar selama dua hari kedepan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS