Wajah Ceria 1.000 Anak Yatim dan Duafa saat Bupati Mempawah Erlina Salurkan Paket Tali Asih Ramadhan

Bupati Mempawah Erlina dengan penuh kasih sayang mencium seorang anak yatim saat berbagi tali asih dengan 1.000 anak yatim dan duafa di rumah jabatan bupati, Selasa (2/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Pemerintah Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat selalu menunjukkan kepedulian pada anak yatim piatu dan duafa.

Terlebih di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, setidaknya 1.000 anak yatim piatu dan duafa diundang ke rumah jabatan Bupati Mempawah Erlina, Jalan Gusti M. Taufik Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (2/4/2024) sore.

Di rumah jabatan itu, para anak yatim dan duafa se-Kabupaten Mempawah disambut hangat oleh Bupati Erlina yang didampingi Sekretaris Daerah Ismail.

Erlina mengatakan, dirinya sengaja mengundang 1.000 anak yatim piatu dan duafa ini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Anak yatim piatu dan duafa adalah bagian dari masyarakat Kabupaten Mempawah yang saat ini masih ibu pimpin. Terlebih saat ini adalah bulan suci ramadhan, maka hadirnya anak-anak sekalian dan duafa di sini, insyaallah merupakan berkah bagi Kabupaten Mempawah tercinta,” ujarnya saat berinteraksi dengan para anak yatim.

Erlina menyebut, mempererat silaturahmi dengan cara mengundang anak yatim piatu dan duafa di rumah jabatan ini telah dilaksanakan di berbagai momen sejak dirinya memegang amanah selaku Bupati Mempawah.

“Semoga tali asih yang ibu berikan bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” imbuhnya.

Selanjutnya, terkait dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Mempawah pada 14 April nanti, Erlina mengatakan dirinya akan digantikan oleh penjabat bupati.

“Mari kita berdoa semoga penjabat bupati yang menggantikan ibu selalu sehat dan lebih dekat dengan masyarakat, termasuk kepada anak yatim dan duafa,” ungkapnya.

Selanjutnya, para anak yatim dan duafa diundang masuk ke rumah jabatan untuk mendapatkan paket tali asih yang kontan disambut dengan wajah-wajah ceria.

Turut hadir, Asisten II Setda Jamiril, Staf Ahli Bupati yakni Didik Krismanto dan Raja Fajar Azansyah, Kadisdikporapar El Zuratnam, serta Kabag Kesmenpirit Setda Rahmanudin Wiyono.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS