Audiensi ke BSIP, Upaya Mempawah Optimalkan Program Strategis Pertanian

Penjabat Bupati Mempawah Ismail berbincang singkat usai menggelar audiensi bersama Kepala BSIP Kementerian Pertanian Prof. Fadjry Djufry di BPSIP Kalbar, Kamis (18/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Penjabat Bupati Mempawah Ismail melakukan audiensi bersama Kepala Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Kementerian Pertanian Prof. Fadjry Djufry.

Audiensi berlangsung Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Kalimantan Barat di Pontianak, Kamis (18/4/2024).

Pertemuan membahas tentang optimalisasi program pertanian maupun program-program strategis sektor pertanian yang nantinya dapat diterapkan, khususnya di Kabupaten Mempawah.

“Dalam kesempatan ini menjadi momentum penting untuk berkolaborasi merancang langkah-langkah konkret dalam pengembangan kualitas pertanian di Kabupaten Mempawah,” ungkap Pj Bupati.

Ismail berharap dengan komunikasi dan koordinasi yang telah dibangun bersama BSIP, potensi-potensi sektor pertanian di Kabupaten Mempawah dapat dikembangkan sehingga memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Mempawah.

Turut hadir Kepala Balai Besar Penerapan Standar Instrumen Pertanian, Syamsuddin dan Kepala BPSIP Kalbar Anjar Suprapto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS