Polsek Kembayan Pantau Kualitas BBM di SPBU Tanap untuk Mudik Lebaran

Sambangi SPBU Tanap, Personil Polsek Kembayan Berikan Imbauan.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Dalam rangka memastikan kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam mudik lebaran tahun 2024. Personil Polsek Kembayan Polres Sanggau Polda Kalbar menyambangi SPBU Tanap Kecamatan Kembayan dan memberikan imbauan agar tidak melakukan praktik kecurangan, masyarakat agar melaporkan apabila ada gangguan kriminalitas yang ada.

Dalam pengecekan tersebut, Personil Polsek Kembayan memastikan bahwa operasional SPBU di wilayahnya berjalan dengan normal dan tidak ditemukan adanya campuran air dalam kandungan bahan bakar minyak (BBM).

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir mengenai kualitas bahan bakar yang mereka gunakan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, mengungkapkan pentingnya pengecekan rutin di SPBU sebagai bagian dari upaya Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami melakukan pengecekan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat, selaras dengan atensi pimpinan,” ujarnya.

Kapolsek Kembayan menambahkan bahwa kegiatan pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa tidak ada pelanggaran atau kecurangan yang terjadi di SPBU tersebut.

“Kami akan terus melakukan pengawasan dan pengecekan secara berkala untuk menjaga integritas dan kualitas layanan di SPBU,” ungkap Iptu Junaifi.

Dengan adanya kegiatan pengecekan rutin seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih percaya dan nyaman saat menggunakan layanan di SPBU, terutama dalam masa mudik lebaran tahun 2024 ini.

Polsek Kembayan akan terus melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS