MPC Pemuda Pancasila Bengkayang dan BEM AKMEN Bumi Sebalo Salurkan Paket Sembako

Antusiasme para juru parkir dan petugas kebersihan ketika mendapat bantuan paket sembako dari MPC PP bersama BEM AKMEN-BS Bengkayang, Selasa (12/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Bengkayang (Suara Kalbar) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Manajemen Bumi Sebalo (AKMEN-BS) Bengkayang, menggelar bakti sosial.

Sebanyak 56 paket sembako disalurkan untuk juru parkir Dinas Perhubungan, dan petugas kebersihan DPRPLH Kabupaten Bengkayang, Selasa (12/3/2024).

Penyerahan paket sembako tersebut dipimpin Sekretaris MPC PP Bengkayang Kurnadi yang didampingi Nario, Ketua BEM AKMEN-BS.

Kepada awak media, Kurnadi dan Nario mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bagi saudara muslim yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H / 2024 M.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada saudara kita umat muslim, terutama para juru parkir dan petugas kebersihan yang setiap hari bekerja menjaga kerapian dan kebersihan Kota Bengkayang,” ujar Kurnadi dan Nario kompak.

Kurnadi menambahkan, selama 30 hari ke depan umat muslim akan menjalani ibadah puasa.

“Dan tentunya kita harus tetap menjaga toleransi, memelihara persatuan dan kesatuan, serta selalu kompak dan bersatu,” imbuhnya.

Dalam bakti sosial itu, MPC PP dan BEM AKMEN-BS Bengkayang menyambangi lokasi tugas para juru parkir dan petugas kebersihan.

Kontan, aksi baksos ini mendapat sambutan yang antusias dari para juru parkir dan petugas kebersihan yang tengah bekerja.

“Kami menyalurkan 15 paket sembako untuk juru parkir dan 41 paket bagi petugas kebersihan. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat,” tutup Kurnadi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS