Polres Sanggau Colling System Wujudkan Pemilu Damai

Satlantas Polres Sanggau menyerahkan sembako di Ponpes Hidayatullah Sanggau, Jumat (02/02/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sanggau

Sanggau (Suara Kalbar) -Satlantas Polres Sanggau melakukan kegiatan colling system dalam rangka mewujudkan Pemilu damai dan meningkatkan kondusifitas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di Kabupaten Sanggau, Jumat (02/02/2024) .

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Risqi Ardian Eka Kurniawan bersama anggota Satlantas membagikan sembako dan juga memberikan himbauan keselamatan berlalulintas.

AKP Risqi Ardian Eka Kurniawan mengatakan pelaksanaan kegiatan dilakukan di Ponpes Nurul Quran dan Ponpes Hidayatulah Sanggau. Selain keselamatan berlalulintas Satlantas Polres Sanggau juga mengajak masyarakat untuk menggiatkan Pemilu damai supaya pada tanggal 14 Februari nanti masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput.

“Mari kita wujudkan Pemilu damai meskipun kita berbeda pilihan namun tetap jaga kerukunan dan keselamatan dijalan raya saat berkendara adalah prioritas utama,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS