Pj Bupati Kubu Raya Ajak Seluruh Kades Bersatu Membangun Kubu Raya

Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman saat membuka kegiatan pemilihan APDESI Kabupaten Kubu Raya. SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengajak seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Kubu Raya yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kubu Raya untuk bersatu membangun daerah.

Ajakan ini diungkap Kamaruzaman saat menghadiri Musyawarah Kepala Desa se-Kabupaten Kubu Raya sekaligus pemilihan Pengurus APDESI Kabupaten Kubu Raya Periode 2024-2029, Rabu (28/2/2024), di salah satu Hotel di Kabupaten Kubu Raya.

“Pemilihan presiden dan legislatif telah selesai, saatnya kita bersatu untuk membangun Kubu Raya, jangan ada lagi yang terkotak-kotak,” kata Kamaruzaman saat di Konfrimasi pada Kamis (29/2/2024).

Kemudian Pj Kamaruzaman menyebutkan, jika masih ada sikap yang terkotak-kotak ini tentu akan memicu terjadinya konflik di masyarakat.

” Nah APDESI ini dapat meringankan beban pemerintah kabupaten untuk menjembatani komunikasi dengan kepala desa,” kata Pj Bupati Kamaruzaman.

Lebih lanjut Kamaruzaman mengatakan terpilihnya Ketua APDESI yang baru ini tentu menjadi semangat baru bagi pemerintah kabupaten untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Pemerintahan daerah tidak akan bisa berbuat apa-apa, tanpa adanya kepala desa. Kepala desa adalah ujung tombak terkait kegiatan pemberdayaan masyarakat yang ada di Kabupaten Kubu Raya,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS