Kalbar  

Kunjungi Kalbar, Menteri Sandiaga Uno kembali ke Jakarta

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kalbar Windy Prihastari mengantar pulang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahudin Uno di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Minggu (25/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ HO.Adpim Kalbar.

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno kembali menuju ke Jakarta dan diantar secara resmi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kalbar Windy Prihastari mewakili Pj Gubernur Kalbar di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Minggu (25/2/2024).

Seperti diketahui Menparekraf melaksanakan kunjungan kerjanya di Kalbar pada hari Sabtu (24/2/2024) dalam rangka menutup Rapat Koordinasi Nasional Pariwisata Pemasaran dan Ekonomi Kreatif di Kota Singkawang.

Tak hanya itu, Menparekraf juga mengunjungi beberapa Vihara di Kota Singkawang dan melihat pertunjukan tatung pada perayaan Mini Festival Cap Go Meh. Dilanjutkan dengan menikmati berbagai jenis kuliner khas Kota Singkawang.

Windy juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Menparekraf terhadap berbagai event dan program pariwisata di Kalbar, termasuk perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang yang baru saja sukses diselenggarakan.

“Perayaan Cap Go Meh Kota Singkawang merupakan salah satu event budaya yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2024. Alhamdulillah, event ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan mendapat apresiasi dari Menparekraf,” kata Windy.

Perayaan Cap Go Meh Kota Singkawang sendiri meraih Posisi TOP 10 Event dalam Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Tahun 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS