Kecelakaan Bus Vs Minibus di Kubu Raya, Dua Orang Meninggal Dunia

Mini bus dan bus yang rusak berat akibat lakalantas yang menyebabkan dua orang meninggal.[SUARAKALBAR.CO.ID/Yati S]

Kubu Raya ( Suara Kalbar) – Kecelakaan kembali terjadi pada dua kendaraan bus dan mini bus yang tengah melintas di Jalan Trans Kalimantan KM 70 Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya Jumat (02/02/2024) pagi. Akibatnya,ada dua korban di dalam kendaraan ter meninggal dunia.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan saat Mobil mini bus KB 1478 DF yang menikung ke kanan mobil tersebut hilang kendali hingga melebar ke tengah, saat bersamaan datang Bus yang dikemudikan Mulya Budiman dari arah yang berlawanan, karena jarak yang begitu dekat kecelakaan tersebut tak dapat dihindarkan.

” diduga kendaraan mini bus, hilang kendali saat menikung dan tidak melihat ada bus di arah berlawanan sehingga kedua kendaraan tersebut saling menghantam,” kata Aiptu Ade.

Aiptu Ade menjelaskan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat di bagian depan dan penumpang mobil minibus meninggal ditempat dan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Supir bus tidak mengalami luka sedangkan supir minibus meninggal,” jelasnya.

Saat ini peristiwa kecelakaan maut tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kubu Raya, dan kami dari polres Kubu Raya menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, ikuti dan patuhi rambu-rambu lalu lintas agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS