Bebas Tugas, Muda Mahendrawan : Pelayanan Masyarakat Harus Bisa Maksimal

Mantan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan. SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Dengan selesainya masa tugas sebagai Bupati Kubu Raya yang jatuh pada tanggal 17 Februari 2024 lalu, Muda Mahendrawan berpesan kepada Pj yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk selalu rendah hati dan memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan karena dirinya tak ingin masyarakat mengalami penurunan kualitas hidup. Diketahui selama kepemimpinannya sebagai Bupati Kubu Raya, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Kubu Raya relatif tinggi.

” Yang terpenting bagi masyarakat itu IPM nya bisa lebih baik lagi dari sekarang, karena sekarang Kabupaten Kubu Raya masuk dalam kategori yang relatif tinggi,” ungkapnya di kediaman Jalan Tanjung sari pada Minggu (18/2/2024).

Menyangkut pelayanan masyarakat, selama ini Pemkab telah melakukanya semaksimal mungkin. Segala pelayanan masyarakat sudah berbasis sistem, oleh karena itu Muda tetap optimis masyarakat di Kabupaten Kubu Raya dapat meningkatkan kualitas hidup.

” Saya ingin menyampaikan satu hal kepada seluruh jajaran birokrasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, untuk selalu bersikap rendah hati, jangan mendewa-dewakan Kekuasaan, karena ini hanya bersifat sementara, dan terakhir dari saya, selalu mengutamakan kepentingan Masyarakat,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS