Rahmad Satria Cup Season 2, Kompetisi Sepak Bola Bergengsi Kembali Dimulai di Wajok Hilir

Pemain Wajok Sport VS Ginza JR berpacu pada turnamen Sepak bola Rahmad Satria Cup Season 2 tahun 2023 di Lapangan Rahmad Satria, desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah kembali di gelar pada Minggu (15/10/2023). [SUARAKALBAR.CO.ID/Diko Eno]

Mempawah (Suara Kalbar)- Pembukaan turnamen Sepak bola Rahmad Satria Cup Season 2 tahun 2023 di Lapangan Rahmad Satria, desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah kembali di gelar pada Minggu (15/10/2023). Sebanyak 65 Klub Sepak Bola se- Kalimantan Barat (Kalbar) turut memeriahkan kegiatan olahraga ini.

Sebelum memulai pertandingan, pada sesi pembukaan diisi oleh para pemain Wajok Legend VS Wajok All Star. Permainan ini merupakan wujud persahabatan sekaligus peresmian pembukaan sepak bola Rahmad Satria Cup Season 2 tahun 2023.

Dalam momen pembukaan yang penuh semangat, Ketua Dewan Panitia Penyelenggara, Rahmad Satria,  menjadi saksi kehadiran kedua kesebelasan yang bersaing dengan penuh semangat.

“Kami merasa bersyukur, bisa berjalan lancar hari ini dengan 65 Klub sepak bola, hari ini sudah kita mulai insya allah akan berakhir sekitar awal Desember 2023,”katanya kepada Suarakalbar.co.id, Minggu.

Pemain Wajok LegendVS Wajok All Star mengisi sesi pembukaan pada turnamen Sepak bola Rahmad Satria Cup Season 2 tahun 2023 di Lapangan Rahmad Satria, desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah kembali di gelar pada Minggu (15/10/2023). [SUARAKALBAR.CO.ID/Diko Eno]
Rahmad Satria juga dikenal sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari partai Gerindra ini menjelaskan yang menjadi prioritas adalah membuat masyarakat bahagia dengan menyajikan hiburan sambil mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) masyarakat di Wajok Hilir, sehingga semuanya dapat berkontribusi pada perekonomian lokal.

“Kita berfokus kepada membuat masyarakat itu bahagia, masyarakat senang, penonton juga senang, belum lagi UMKM masyarakat bisa berjalan dan semua bisa membantu perekonomian masyarakat di Wajok Hilir ini,”ujarnya.

Rahmad juga mengingatkan para pemain klub dapat menjunjung tinggi sportivitas dan bermain dengan baik. Ia Berharap agar semoga kompetisi ini menjadi ajang yang memunculkan bakat-bakat sepak bola yang mengagumkan.

“Harapannya ini adalah pemain-pemain klub yang cukup baik, kita silahkan untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas,”tutup Rahmad.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS