Wajok Sport Berjaya di Rahmad Satria Cup Season 2, Menang Adu Penalti 5-3 atas Ginza Junior

Pemain Wajok Sport VS Ginza JR berpacu pada turnamen Sepak bola Rahmad Satria Cup Season 2 tahun 2023 di Lapangan Rahmad Satria, desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah kembali di gelar pada Minggu (15/10/2023). [SUARAKALBAR.CO.ID/Diko Eno]

Mempawah (Suara Kalbar) – Pertandingan seru dalam turnamen sepak bola bergengsi Rahmad Satria Cup seri kedua tahun 2023 diwarnai oleh aksi luar biasa antara klub Wajok Sport dan Ginza Junior. Pertandingan yang berlangsung di lapangan hijau Rahmad Satria Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, memukau penonton dengan intensitas dan kegembiraan yang tak terlupakan. Wajok Sport berhasil memetik kemenangan gemilang dengan skor akhir 5-3, tetapi cerita di balik kemenangan ini benar-benar epik.

Babak pertama pertandingan Wajok Sport vs. Ginza Junior dimulai tanpa satu pun gol tercipta. Meskipun begitu, itu bukan berarti pertandingan tersebut kurang menarik. Sepanjang babak pertama, kedua tim bermain dengan semangat dan tekad tinggi untuk membobol gawang lawan. Terlihat beberapa upaya umpan lambung cemerlang dari Ginza yang mengarah ke gawang lawan, tetapi tak satu pun yang berhasil menembus jala.

Babak kedua membuka lembaran baru dalam pertandingan ini. Hanya pada menit pertama babak kedua, Ginza Junior mengambil inisiatif untuk memecah kebuntuan. Nomor punggung 7 dari Ginza Junior mengkonversi penalti dengan dinginnya, menggiring timnya ke unggul 1-0 pada menit pertama babak kedua.

Namun, semangat juang Wajok Sport tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka segera membalas dan menciptakan gol penyeimbang hanya dua menit setelahnya. Nomor punggung 9 dari Wajok Sport mencetak gol indah membuat skor menjadi 1-1. Pertandingan semakin memanas, dan skor sama kuat tak lama berlangsung.

Para pemain terus berusaha keras mencari celah di pertahanan lawan. Kedua tim melakukan serangan balik dan menciptakan peluang yang berbahaya. Wasit terus memantau situasi dengan cermat.

Hingga peluit wasit menandai berakhirnya babak kedua. Tanpa pemenang dalam waktu reguler, pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti yang selalu menjadi momen mendebarkan dalam sepak bola.

Dalam adu penalti yang tegang, Wajok Sport akhirnya keluar sebagai pemenang. Mereka mengalahkan Ginza Junior dengan skor 5-3, mengukuhkan posisi mereka sebagai juara pertandingan ini.

Seperti yang diketahui, Ginza Junior merupakan klub pemenang pada Rahmad Satria Cup Season 1.

Kemenangan ini adalah bukti ketangguhan dan semangat juang dari kedua tim. Pertandingan penuh gairah ini telah meninggalkan kenangan indah bagi para penggemar sepak bola setempat dan merupakan penghormatan yang layak untuk Rahmad Satria Cup Seri ke 2 tahun 2023.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS