PH Terakhir Pimpin Upacara HUT RI ke-78 di Sanggau

Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di halaman kantor Bupati Sanggau, Kamis (17/8/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/ Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar)- Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di halaman kantor Bupati Sanggau, Kamis (17/8/2023).

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 78 di halaman kantor bupati sanggau ini turut dihadiri Forkompimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Sanggau, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya

Pada kesempatan tersebut Paolus adi meminta kepada masyarakat Sanggau agar tetap berkontribusi sesuai dengan keahlian masing – masing untuk kemajuan kota Sanggau yang sesuai dengan tema kemerdekaan tahun 2023 terus melaju untuk indonesia maju

“Saya sangat bangga bersama Yohanes Ontot bisa menjadi bagian untuk memajukan kota Sanggau melalui pembangunan yang sudah dilakukan selama memimpin Sanggau,” katanya.

Paolus Hadi juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Sanggau agar bisa berkontribusi untuk kemajuan kota Sanggau sesuai dengan keahlian dan profesi masing – masing. “Mudah -mudahan Sanggau menjadi bagian dalam mensuport pembangunan di Indonesia,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS