Bank bjb Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Kegiatan Bermanfaat

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) turut menyemarakkan HUT ke-78 RI dengan berbagai kegiatan positif. SUARAKALBAR.CO.ID.

Bandung (Suara Kalbar) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) turut menyemarakkan HUT ke-78 RI dengan berbagai kegiatan positif. Perayaan ini merupakan wujud semangat gotong royong dalam mencapai kemajuan bersama.

“Melalui semangat gotong royong, kita bisa mengatasi berbagai kesulitan dan menjaga kebersamaan, serta terus bekerja keras demi masa depan yang lebih baik,” ujar Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Yuddy mengatakan Bank bjb menggelar berbagai perlombaan yang bisa menjadi ajang kompetisi sehat di lingkungan bank bjb, dalam rangka merayakan dan menghormati perjuangan bangsa. Peserta lomba mulai dari karyawan kantor pusat, karyawan kantor cabang, hingga warga.

Ada tujuh perlombaan yang dipertandingkan, seperti panjat pinang, cacantolan, dan tarik tambang yang ikonik dalam perayaan HUT RI. Ada pula perlombaan adzan dan e-Sport.

Perayaan HUT ke-78 RI di lingkungan bank bjb juga semakin meriah dengan adanya festival band dan peragaan baju adat daerah/baju pahlawan kemerdekaan. Karyawan dengan best costumes berhak membawa pulang hadiah menarik.

Di samping perlombaan, bank bjb juga menggelar upacara bendera dan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus 2023. Donor darah berlangsung di Kantor Pusat bank bjb di Jalan Naripan, Kota Bandung, mulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Peringatan HUT RI ke-78 juga dirayakan oleh bank bjb dengan membantu sesama melalui program operasi katarak, bibir sumbing, dan hernia. Kegiatan yang merupakan wujud dari CSR perusahaan ini digelar pada Selasa, 15 Agustus 2023, bertempat di Rumah Sakit Dustira Cimahi, bekerja sama dengan Yayasan Rumah Cintara.

Melalui program ini, bank bjb menggelorakan semangat kemanusiaan yang tercermin dalam setiap perayaan hari kemerdekaan RI. Semangat ini diharapkan dapat terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya berbuat baik kepada sesama tanpa memandang perbedaan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS