Legislator DPRD Sekadau Herman: Selamat Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023

Anggota DPRD Sekadau Herman A Bakar

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Herman A Bakar mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 yang mengusung tema “Sumber Daya Manusia Yang Profesional dan Proposional,” pada Senin (14/8/2023).

“Semoga sepuluh dharma dalam Dasa Darma Pramuka selalku menjadi keutamaan bagi seluruh masyarakat, terutama generasi muda Indonesia. Salam Pramuka!” ungkap Herman yang juga menjabat Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Sekadau ini.

Untuk diketahui, setiap tanggal 14 Agustus, Bangsa Indonesia merayakan hari gerakan pendidikan kepanduan atau Hari Pramuka. Gerakan pendidikan kepanduan atau Pramuka, sudah muncul di tanah air sejak Indonesia bernama Hindia Belanda.

Tahun ini Kabupaten Sekadau mengirim sebanyak 32 anggota Pramuka bersama dengan 2 pembimbing mengikuti acara Raimuna Nasional (Rainas) tahun 2023 di Cibubur.

Para peserta Rainas ini terdiri dari anggota Pandega dan Penegak mengikuti serangkaian kegiatan Rainas yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 13 hingga 21 Agustus 2023 di Cibubur, Jakarta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS